Blog MIN 1 Indragiri Hilir (Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Indragiri Hilir) berisi tentang informasi pendidikan, peraturan pendidikan dan pembelajaran sekolah dan madrasah

Senin, 06 Februari 2023

Siswa MIN 1 Indragiri Hilir juara 1 Lomba Adzan tingkat SD/MI se kota Tembilahan

 MIN 1 Indragiri Hilir, 6 Januari 2023. Kegiatan lomba bagi siswa bertujuan untuk memotivasi diri untuk lebih meningkatkan kemampuan dan kualitas peserta didik. Untuk itu MIN 1 Indragiri Hilir selalu ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba yang diadakan baik tingkat sekolah, kecamatan, kabupaten, provinsi bahkan tingkat nasional.

Kali ini siswa MIN 1 Indragiri Hilir kembali ikut lomba adzan yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Tunas Harapan Tembilahan, yang mana pesertanya adalah siswa Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah yang ada di Kota Tembilahan.

Dalam lomba yang diikuti oleh peserta dari berbagai sekolah yang ada di Tembilahan, siswa MIN 1 Indragiri Hilir kelas jauh jalan Soebrantas, yang bernama Muhammad Fadhil Muharram  dapat juara 1 menyingkirkan peserta lainnya.

Gambar : Piala dan sertifikat juara 1 lomba Adzan SD/MI se kota Tembilahan 

Lomba yang diadakan oleh Pasantren tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan Isra' wal Mi'raj Nabi Muhammad SAW. 1444 Hijriyah bertepatan tahun 2023 Masehi. Ada beberapa cabang lomba yang diadakan oleh panitia diantaranya lomba adzan, lomba nasyid, lomba pidato dan lainnya.

Muhammad Fadhil Muharram siswa MIN 1 Indragiri Hilir peserta lomba adzan

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Recent Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *