Blog MIN 1 Indragiri Hilir (Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Indragiri Hilir) berisi tentang informasi pendidikan, peraturan pendidikan dan pembelajaran sekolah dan madrasah

Kamis, 23 Februari 2023

3 Siswa MIN 1 Indragiri Hilir Raih Juara STQ Tingkat Kecamatan Tembilahan

23 Feb 2023, MIN 1 Indragiri Hilir.

Seleksi Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Kecamatan Tembilahan yang dilaksanakan pada tanggal, 19-21 Februari 2023 telah usai diselenggarakan. Cabang yang diikuti siswa MIN 1 Indragiri Hilir antara lain tilawah, tartil dan tahfizh yang merupakan utusan kelurahan/desa. STQ (Seleksi Tilawatil Quran) tingkat Kecamatan Tembilahan ini diikuti peserta utusan kelurahan/desa yaitu : Tembilahan Kota, Tembilahan Hilir, Pekan Arba, Sungai Beringin, Seberang Tembilahan dan Sungai Perak.

Pembagian hadiah juara lomba STQ 2023 Kec. Tembilahan

Pada lomba itu 3 orang siswa MIN 1 Indragiri Hilir ikut mewakili kelurahan/desa berbeda yaitu : Zakki Afwan Azizi ikut cabang tartil perwakilan Kelurahan Tembilahan Kota, Muhammad Raihan Saputra ikut cabang tilawah utusan Pekan Arba dan Muhammad Hafizuddin ikut cabang tahfiz utusan Seberang Tembilahan. Dari ketiga cabang yang dikuti itu ketiga-tiganya meraih juara.

Zakki Afwan Azizi meraih juara 1 cabang Tartil, Muhammad Raihan Saputra juara 3 cabang tilawah dan Muhammad Hafizuddin juara terbaik 1 cabang tahfizh 1 juz.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Recent Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *